Kami akan senantiasa menantang masa depan dengan berfokus untuk bergerak maju dan menerima tantangan-tantangan, saat melampaui penalaran yang dirasakan, untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih sehat.
We will continue to challenge the future by focusing on moving forward and taking on challenges, while exceeding the frame of perceived wisdom to make the world a healthier place.Rohto's Seven Pledges
- Kami bekerja dengan sepenuh hati untuk mendukung masyarakat atau membantu membuat dunia yang lebih baik.
- Untuk tujuan ini, bertekad untuk belajar dengan kerendahan hati dan berusaha terus untuk memperbaiki diri.
- Kami sangat menghargai kepercayaan dan rasa hormat dari mitra bisnis dan kolega kami.
- Kami bangga dengan budaya perusahaan kami, yang mendorong cita-cita luhur, perdebatan yang membangun, dan semangat yang menghasilkan tindakan-tindakan yang nyata.
- Kami senang dengan tantangan untuk terus memberikan kejutan yang menyenangkan bagi pelanggan kami di seluruh dunia.
- Karyawan adalah aset terbesar kami. Budaya kerja keras, semangat kerja sama yang erat, tekad, dan kepemimpinan telah memberikan energi bagi pertumbukan perusahaan.
- Kami dengan tegas, berkomitmen untuk melayani orang-orang, masyarakat, dan lingkungan, dan berterima kasih atas makna dan keberadaan kami.
Visi Kami
Menjadi perusahaan yang terus berkembang secara sehat dan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di indonesia dan dunia, untuk mewujudkan masa depan yang sehat bagi semua.
Become a company that continues to grow in healthy manner and continues to contribute to society in Indonesia and the world, to realize a “Healthy Future for all”.
Misi Kami
- Dengan tekad "Never Say Never", terus menghasilkan produk-produk yang memberikan kepuasan maksimal kepada para pelanggan atau konsumen.
- Memegang teguh filosofi perusahaan yaitu, "Rohto Seven Pledges"
- With the determination “Never Say Never”, continue to produce products that provide maximum satisfaction to customers/consumers.
- Hold firmly to the company’s philosophy, which is “Rohto Seven Pledges”
Sejarah ROHTO
ROHTO pertama didirikan pada tahun 1889 sebagai Apotek Shintendo Yamada Anmin, toko obat keluarga yang dijalankan oleh Yasutami Yamada di Osaka, Jepang. Perusahaan ini adalah pelopor dalam obat bebas dan produk perawatan kesehatan konsumen. Lima puluh tahun kemudian, apotek tersebut berubah menjadi ROHTO Pharmaceutical Company, Ltd. dan sekarang Rohto Pharmaceutical Company, Ltd adalah salah satu perusahaan terkemuka yang terdaftar di Bursa Efek Tokyo dan Osaka.
Mentholatum didirikan pada tahun 1889 di Wichita, Kansas. Berawal sebagai pemasok kecil untuk sabun dan perlengkapan mandi, Mentholatum tumbuh menjadi produsen dan distributor obat non-resep internasional dengan reputasi kualitas dan nilai yang baik. Pada tahun 1988, ROHTO Pharmaceutical Company, Ltd. mengakuisisi The Mentholatum Company, Inc.
Saat ini gabungan dari grup ROHTO telah membentuk 23 perusahaan di seluruh dunia dengan produk yang tersedia untuk pelanggan di lebih dari 130 negara. Nama ROHTO dan Mentholatum bersinonim dengan standar kualitas dan inovasi tertinggi.
Didorong oleh teknologi penelitian ilmiah, dan terus memperhatikan aspirasi konsumen, tim Rohto Mentholatum global terus menciptakan solusi yang lebih baik melalui pengembangan produk baru yang inovatif dan berkualitas tinggi. Kami ingin dapat melebihi harapan konsumen kami, untuk menghasilkan kepuasan dan kebahagiaan bagi pengguna kami.
Fokus inti kami selalu dan akan terus ada pada pelanggan, rekan, dan masyarakat kami. Meskipun kami telah menciptakan kembali produk kami berkali-kali selama sejarah kami, filosofi inti kami tidak berubah. Kami bersyukur memiliki kesempatan untuk melayani dan menciptakan dunia yang lebih baik.
Rohto menyatakan untuk menciptakan gelombang "Kejutan yang membahagiakan" bagi pelanggan kami, dengan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kami, yang dapat memberikan manfaat lebih bagi pengguna.
Di Indonesia, ROHTO juga dikenal sebagai produk obat tetes mata berkualitas dan terpercaya yang masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 1934 dan menjadi yang sangat terkenal hingga sekarang.